Tuesday, March 22, 2011

Senam Pilates,Rahasia Artis Cantik Atiqah Hasiholan


AKTRIS cantik Atiqah Hasiholan selalu terlihat bugar. Ternyata, aktris yang dibesarkan dari panggung Teater Satu Merah Panggung itu selalu menerapkan gaya hidup sehat.Salah satu gaya hidup sehat yang diterapkan aktris kelahiran Jakarta, 3 Januari 1982 ini ialah pilates. Bagi Atiqah, pilates amat bermanfaat untuk menjaga bentuk tubuhnya lebih sempurna. Selain itu, untuk menjaga karakter peran yang menuntutnya tampil proporsional.




 "Aku olahraga pilates, dua kali dalam seminggu," papar Atiqah saat saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.Tak berbeda dari yoga dan taichi, olahraga yang satu itu tidak hanya mengutamakan pembentukan fisik, tapi juga memerhatikan organ-organ dalam tubuh.Karena itu, untuk mendukung olah tubuh yang sangat populer di AS tersebut, Atiqah selalu menjaga pola hidupnya. 

"Tip bugar saya yang paling penting adalah tidur cukup selama delapan jam. Lalu, menjaga makanan dengan diet karbohidrat mengurangi porsi makan nasi," ungkap putri dari aktivis dan seniman Ratna Sarumpaet.

 Selain menjaga bentuk tubuh, Atiqah pun senang merawat tubuh. Namun, pemeran Maida dalam "Rumah Maida" ini lebih peduli pada rambut, di bandingkan tubuh dan wajahnya.

 "Karena rambutku panjang dan tebal. Jadi lebih perhatian dengan rambut. Seminggu minimal dua kali ke salon, untuk dikasih vitamin rambut atau creambath," tandas wanita keturunan Arab dan Batak ini, tersenyum.

Temukan Info lebih lengkap mengenai Pilates

No comments:

Post a Comment