Wednesday, March 9, 2011

Feng Shui Untuk Seks Yang Luar Biasa




Feng Shui - Tahun baru Cina akan segera tiba, cobalah sesuatu yg berbeda untk kehidupan seks Anda dgn ilmu feng shui. Enam aturan ini bisa memberikan Anda seks yg luar biasa.

Menurut seorang ahli feng shui dari redbookmag, Ellen Whitehurst, feng shui dapat meningkatkan setiap aspek dari kehidupan percintaan Anda, termasuk untk urusan ranjang. Dilansir lemondrop, berikut ini enam aturan feng shui untk menghangatkan urusan bercinta Anda dan pasangan:

Gambar/Foto yg Membuat Mood

Dalam aturan feng shui, agar mood bercinta datang, letakkan gambar atau foto yg bisa membuat Anda ingin bercinta. Foto yg menampilkan gambar Anda dan kedua orangtua tentu bukan pilihan cocok untk di kamar. Coba pilih foto yg menunjukkan keromantisan Anda dan pasangan. Gambar atau lukisan dgn warna-warna hangat juga bisa jadi pilihan.

Warna Untk Kamar

Wara-warna hangat dan membumi bisa membuka hati dan menciptakan ikatan emosional. Warna-warna yg cocok untk diterapkan di kamar di antaranya, merah, orange, pink, cokelat, kuning dan emas. Pakai warna-warna tersebut untk seprai, selimut, lemari atau cat dinding untk membuat Anda dan pasangan semakin mesra.

Lampu atau Lilin

Beberapa lampu bisa membuat Anda terlihat lebih seksi. Lampu yg tidak terlalu terang atau lilin bisa menimbulkan kesan sensual dan membangkitkan gairah.

Minyak Essential

Percayakan Anda pada ramuan cinta? Ternyata ramuan ini benar-benar ada. Beberapa minyak esensial dipercaya bisa membangkitkan gairah Anda untk berhubungan seks. Aroma dari minyak tersebut juga bisa meredakan stres dan membuat rileks. Minyak esensial beraroma vanilla, ylang-ylang dan melati bisa menjadi pilihan. Minyak-minyak esensial ini bisa didapatkan di toko-toko kosmetik atau yg menjual perawatan spa.

Alat Elektronik

Jauhkan berbagai peralatan elektronik yg bisa merusak kehidupan seks Anda dan pasangan. Misalnya saja 'smart phone', televisi, laptop atau radio. Saat berada di kamar, fokuslah. Jadikan kamar sebagai tempat untk beristirahat dan intim dgn pasangan.

Ciptakan Keseimbangan

Agar feng shui kamar tidur semakin baik, maka tambahkan dua meja kecil dan lampu di kedua sisi tempat tidur. Jika tidak ada tempat untk meja dan lampu tersebut, perlakukan kedua sisi tempat tidur dgn cara yg sama. Hal ini dilakukan agar tercipta perasaan saling menghargai dalam hubungan Anda dan si dia.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info lain Seputar Lifestyle

No comments:

Post a Comment