Monday, March 7, 2011

Latihan Bahasa mandarin secara online


Kursus Bahasa Mandarin - Di era globalisasi saat ini, bahasa merupakan salah satu alat untuk berkomunikasi dan bersosialisasi. Bahasa Mandarin merupakan salah satu bahasa yg banyak dipergunakan setelah bahasa inggris.

Di Indonesia sendiri,dgn begitu banyaknya perusahaan multinasional yg sangat membutuhkan tenaga kerja yg mampu menguasai bahasa asing. Salah satunya adalah bahasa mandarin.

Kini Anda dapat belajar secara online melalui Cina reader. Pembaca dapat membaca satu kata atau beberapa kalimat dari teks mandarin. Anda juga dapat memilih salah salah satu orang laki-laki atau perempuan untuk ddijadikan Guru anda secara online agar tahu pengejaan / pelafalan suara dalam bahasa mandarin.

"Belajar Bahasa mandarin secara online, dan dengarkan pengejaan / pelafalan secara benar!" Adalah sebuah situs gratis yg dikembangkan oleh Anhui USTC iFLYTEK Pt Website apapun dapat dikonversi menjadi teks tertulis fasih bicara dalam bahasa Mandarin asli. Yg perlu Anda lakukan adalah kunci di bahasa mandarin ke dalam kotak teks, pilih dan klik tombol'Play'. Setelah itu, teks akan dibaca dalam kalimat² dgn pelafalan simbol atau 'pinyin' setiap karakter ditunjukkan Cina. Jika Anda ingin mendengar kalimat tertentu saja, klik setiap kata dalam kalimat dan sistem akan membacanya. Demikian juga untuk kata; hanya klik dua kali pada kata dan sistem akan membaca kata tertentu saja. Pengguna juga dapat memilih untuk membaca teks penuh di bahasa itu, maka karakter demi karakter atau kata demi kata hanya dgn mengklik tab yg relevan di situs Web itu sendiri. Selain itu, Anda juga dapat menyimpan pelafalan dalam format MP3.

Adapun fitur-fitur dalam 'Mode Lanjut Membaca dan Pengaturan', seperti:

1. Mengontrol kecepatan membaca;

2. Pilih menu tertentu untuk kata / kalimat;

3. Set bahasa cina/mandarin pinyin (nada);

4. Diam yg dipilih karakter / kata / kalimat, dan lain-lain.

Sumber: tutorial-tipstriks.blogspot.com

Temukan Info Lain Seputar Kursus Bahasa Mandarin

No comments:

Post a Comment