Wednesday, March 16, 2011

Liburan Ala Batam Dengan Sajian Streaptease


Streaptease atau tari telanjang merupakan degradasi moral. Atau lebih ekstrimnya penyimpangan moral.Tapi saat ini streaptease  (striptis) menjadi sebuah suguhan yang luar biasa untuk memikat pengunjung. Pekerjaan tersebut dilakoni wanita penghibur dan seakan pekerjan tersebut menjadi profesi resmi, karena dikelola pihak tertentu.





Kegiatan tersebut banyak ditemui dipusat tempat hiburan seperti diskotik dan hotel di Batam. Dsialah satu hotel berinisial "I" bahwa suguhan striptis dikelola rapi dan merupakan jaringan terselubung.  Ketika Batamtimes mewawancarai salah seorang karyawan hotel yang namanya minta dirahasiakan mengakui adanya tarian striptis di hotel tempat ia bekerja.Seorang pelanggan hotel asal Singapore yang menggandrungi striptis  menyebutkan kalau hiburan yang disajikan menjadi tujuannya untuk berlibur di Batam.

Warga Singapura dan Malaysia setiap weekend mengunjungi Batam hanya untuk menikmati kehidupan malam. Tamu mancanegara itu bukan saja pengusaha tapi pekerja sebagai clening service, buruh harian, buruh bangunan dan sopir ikut ambil bagian.

Seperti pengakuan Daeng, lelaki (56) yang bekerja sebagai seorang supir taxi di Singapore menghabiskan weekend di Batam mengaku penasaran untuk menyaksikan langsung tarian striptis seperti yang disebutkan temannya kepadanya," katanya

Temukan info lebih banyak lagi seputar tempat hiburan

No comments:

Post a Comment