Thursday, March 3, 2011

Trik Menemukan Tempat Memancing Di Lautan




Tempat Memancing - Saat ini kegiatan memancing semakin digemari orang, khususnya petualangan memancing di laut lepas. Memancing di lautan memiliki tantangan dan keasyikan tersendiri, dan ini bisa menjadi pengalaman yg luar biasa dalam hidup anda. Agar perjanalan anda pergi memancing di laut benar-benar dapat memuaskan, berikut beberapa tips untuk memilih lokasi pemancingan yg tepat.

Amati burung atau benda yg tampak di permukaan laut.

Jika diatas permukaan laut tampak kumpulan burung, seperti burung camar atau elang, maka kemungkinan besar banyak ikan kecil yg tampak di permukaan laut. Hal ini bisa menjadi indikasi adanya ikan yg lebih besar dibawah permukaan. Kayu-kayu terapung juga bisa menjadi tanda adanya ikan besar di lokasi tersebut.

Ikan lumba-lumba dan gerombolan tuna

Apabila anda menargetkan untuk memancing tuna, perhatikan lumba-lumba, bila anda melihat adanya lumba-lumba maka kemungkinan besar terdapat ikan tuna yg tak jauh dari lokasi tersebut.

Ikan di sekitar terumbu karang.

Lokasi yg banyak terdapat terumbu karang hampir dipastikan akan terdapat ikan yg banyak pula, apalagi disekitar terumbu karang banyak ikan besar.

Tips diatas adalah fenomena atau tanda tanda alam yg sering dijadikan oleh para nelayan dalam mencari lokasi mengail ikan di laut.

Sumber: infopetualangan.blogspot.com

Temukan Info Seputar Tempat Menarik

No comments:

Post a Comment